Wednesday, January 19, 2022, January 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-19T09:56:30Z
Teknologi

4 Teknologi Digital Masa Depan OPPO Siap Hadir

Edigital.My.Id_ OPPO akan menyelenggarakan pameran teknologi modern INNO Day Indonesia pada 19-30 Januari 2022 di Melting Pot GF Ashta District 8, SCBD, Jakarta. Pameran tersebut akan diisi oleh beragam teknologi modern dan inovasi revolusioner yang dimiliki oleh OPPO.



Dilansir dari laman detik.com seorang Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan bahwa Pameran teknologi INNO Day telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi yang mutakhir yang telah dikembangkan.


Patrick juga menjelaskan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung dan pihaknya akan memamerkan 4 produk terbaru yang telah dibalut dengan teknologi digital masa depan di ajang INNO Day Indonesia.


Beriktu 4 Produk Terbarunya :


1. OPPO Find N


Smartphone flagship lipat pertama OPPO ini telah dibalut dengan beragam teknologi yang cukup jempolan. Smartphone yang dirancang dengan desain ergonomis ini memiliki rasio lanskap, Flexion Hinge, Mode FlexForm, Serene Display, tiga kamera unggulan, dan performa luar biasa.

                                                                     

Bergeser ke bagian layar, OPPO Find N memiliki skrin luar berukuran 5,49 inch yang begitu simpel namun tetap fungsional. Menariknya, saat layar dibuka, maka tampilan skrin memiliki aspect ratio 8,4:9 dan secara otomatis mengaktifkan mode lanskap. OPPO Find N telah dilengkapi dengan 12 lapis Serene Display yang dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik pada layar.


2. Air Glass


Produk ini bukan sekedar kacamata biasa. Namun, Air Glass merupakan perangkat aR (assisted Reality) kacamata yang revolusioner.

 

Produk yang dirancang dengan desain modern ini memiliki beragam kemampuan seperti mengaktifkan berbagai fitur menarik secara cepat dan mudah. Para pengguna hanya perlu menggunakan gerakan tangan, gerakan kepala, suara, atau menyentuh layar virtual yang muncul di perangkat.

 

3. Retractable Camera

 

Retractable Camera mengadopsi mekanisme retractable (dapat ditarik). Kamera ini memiliki kemampuan untuk memberikan panjang fokus hingga 52 mm atau 2X Optical zoom yang mampu memberikan efek bokeh menjadi lebih jelas dalam setiap foto dan video.


Cocok untuk para kreator konten yang suka bikin video di youtube kamera ini sangat rekomendasi banget.


4. Neural Processing Unit (NPU)


OPPO juga akan memamerkan teknologi Neural Processing Unit (NPU) di INNO Day Indonesia. NPU sendiri merupakan teknologi pencitraan pertama yang dikembankan oleh OPPO untuk pemrosesan RAW yang dapat dilakukan secara real-time sehingga pengguna dapat merekam video menggunakan fitur 4K AI Night Video dan menampilkan live preview dengan kualitas jempolan.


Jika anda memang tertarik dengan kecanggihan produk oppo ini silahkan saja ikuti ivent ini tanggal 19-30 Januari 2022.

 

Segitu aja dulu semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Untuk informasi lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resminya.

 

Sumber : detik.com