Tuesday, January 11, 2022, January 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-17T09:27:39Z
Teknologi

Berikut Cara Buka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi

Edigital.My.Id_Jika Anda ingin mendapatkan informasi dari situs web yang diblokir, Anda perlu mempelajari cara membukanya tanpa aplikasi.

 

Memang tidak mudah, tapi kita bisa belajar jika kita mau. Ada banyak cara untuk membuka situs tertutup tanpa aplikasi. Kenapa kamu menikah denganku?



 

Berikut Cara Buka situs yang diblokir

1. Gunakan proxy situs web

 

Membuka kembali situs yang diblokir oleh proxy masih menjadi pilihan penting saat ini. Croxy Proxy dan Situs Proxy digunakan dengan cara ini.

 

Beginilah cara Crxy Proxy membuka situs yang diblokir.

 

Buka browser di PC dan Android, lalu buka website Croxy Proxy. Atau Anda bisa menemukannya di https://www.croxyproxy.com/, kemudian Anda akan melihat kolom URL di halaman utama website.

 

Kemudian buka situs yang diblokir. Salin tautan dari situs web. Posting tautan dari situs web ke bidang URL di Croxy Proxy. Kemudian klik Go untuk menjalankan link tersebut, tunggu prosesnya sampai selesai. Setelah proses selesai, Anda dapat mengakses situs web yang diblokir melalui tautan Proxy.

 

2. Gunakan VPN

 

VPN pada dasarnya adalah alat yang mengenkripsi lalu lintas Internet dan memungkinkan Anda mengatur protokol Internet atau alamat IP sehingga tidak ada yang bisa melihat lokasi Anda.

 

VPN sendiri dapat mengakses website dengan mengubah alamat IP di Indonesia ke negara lain.

 

3. Ekstensi peramban Pacquiao

 

Menggunakan ekstensi browser adalah salah satu cara untuk membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi.

 

Ada banyak pilihan untuk digunakan, seperti Hola, UltraSurf, ProxMate. Untuk melakukan ini, cukup kunjungi bagian ekstensi browser Anda dan pilih salah satu yang cocok untuk Anda.

 

4. Gunakan Google Terjemahan

 

Siapa sangka Google Translator bisa digunakan untuk menyembunyikan alamat website? Ini mungkin tidak selalu berhasil, ini menggunakan situs proxy atau browser seluler lain.

 

https://translate.google.com/ Cara membuka di browser. Kemudian ketik alamat situs di kotak teks sebelah kiri. Pilih bahasa apa saja untuk kotak yang benar. Di kotak sebelah kanan adalah link biru yang bisa diklik. Klik tautan itu. Anda kemudian dapat masuk ke situs yang diblokir.