Friday, January 14, 2022, January 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-14T02:37:02Z
Aplikasi

Daftar Game Android Penghasil Uang Langsung Cuan Ke Rekening

Edigital.My.Id_Banyak orang saat ini menginginkan pekerjaan yang sederhana namun menggiurkan. Terlebih lagi, kemajuan teknologi yang terus meningkat telah menghasilkan banyak aplikasi game yang menarik dengan insentif finansial. Apa saja jenis permainan ini? Mari kita lihat informasi barisnya Game Android yang menghasilkan uang secara instan Mengikuti.

Hasilkan uang dari game Android yang direkomendasikan

1. PUBG Seluler

Tidak hanya populer dengan game-game terbaik, tetapi PUBG Mobile adalah salah satu game MOBA paling populer karena anggarannya. Tentu saja, berkat permainan bagus dan hadiah uang tunai, Anda dijamin mendapatkan kebahagiaan ganda.

PUBG Mobile memiliki 4 cara menghasilkan uang dari banyak pemain lokal dan asing. Menjadi penyedia streaming YouTube, mengolok-olok orang lain, menjual dan bersaing untuk akun seluler PUBG. Salah satu cara orang-orang ini ingin bersaing adalah dengan membawa pulang $2,5 miliar untuk menjadi atlet.

2. Fortney

Fortune adalah game Android yang paling dinanti yang mendatangkan uang langsung ke rekening. Keberadaan kerajaan dan adegan pertempuran dapat dimainkan di berbagai platform seperti seluler, konsol, dan PC. Anehnya, FortNit bisa bermain secara gratis tanpa modal.

Anda biasanya dapat menghasilkan uang dengan bermain game langsung atau berpartisipasi dalam kontes ForNit. Tetapi jika Anda baru memulai, jangan menghasilkan terlalu banyak uang. Ini karena FortNit membutuhkan dukungan dari pemirsa dan iklan selama streaming langsung dan membutuhkan keterampilan yang kuat untuk menjalankan kompetisi.

3. Pemogokan internasional

Counter-Strike: Serangan Global (CS: GO). Karena CS: GO adalah orang pertama yang bisa kamu mainkan. Jangan salah, game Android yang membawa uang ke akun Anda ini memiliki banyak pemain aktif di Steam, meski tidak sepopuler MOBA.

4. Prestise pasar

Selain itu, MarketGlory adalah game penghasil uang yang aman. MarketGlory adalah game yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin terhubung dengan orang lain. Ini karena MarketGlory sering mengundang pemain untuk mendirikan perusahaan, larangan pemerintah, perusahaan nomor militer.

5. Rajakartu

The King of Cartoons tidak kurang dari permainan kecil. Permainan kartu yang bisa dimainkan tanpa modal ini memiliki banyak tantangan. Misalnya R3mi, Emp4t S4tu, C4ngkulan, C4ps4 B4nting dan C4ps4 5 overlap. Selanjutnya, gunakan chip selama permainan sampai akhirnya berubah menjadi rupee nyata.

6. Poin 2

Dan DotA 2 tidak lebih baik dari game Android yang membawa uang langsung ke akun populer. Game online multipemain ini bernilai jutaan dolar. Cara ini bisa didapatkan dengan menjual skin karakter atau item khusus seperti streamer, jurnalis konten, dan atlet olahraga.

Ini adalah permainan yang dapat Anda mainkan di Android untuk menghasilkan banyak uang. Selain beberapa permainan yang disebutkan di atas, diketahui juga bahwa ada banyak jenis permainan yang tidak kalah dengan penghasil uang. Ayo masuk, lihat dan nikmati sendiri!