Saturday, January 15, 2022, January 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-01-20T01:48:32Z
Aplikasi

Inilah Aplikasi Maxim, Pendatang Baru Dari Rusia Saingi Gojek Dan Grab

Edigital.My.Id_Transportasi online Berbasis aplikasi sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain praktis, transportasi online juga tergolong tarif yang relatif murah dan transparan.


Cara menggunakannya dinilai sangat sederhana dan memiliki banyak manfaat. Anda dapat menggunakan terlebih dahulu berbagai fitur menyenangkan di aplikasi dengan mengunduh aplikasi di ponsel cerdas Anda. Aplikasi Taksi Motor Online.


Untuk banyak kebutuhan konsumen, bisnis transportasi online ini sangat menjanjikan. Sejumlah aplikasi ojek online serupa bermunculan di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya yang berupaya menjungkirbalikkan dominasi Grab dan Gojek.



Rusia, perusahaan taksi terbesar ketiga di Rusia, meluncurkan layanan transportasi online berbasis aplikasi di Indonesia. Menyandang nama pendiri Kurgan Maxim BelonogovAplikasi taksi online ini bernama Maks. Max, dengan pengalaman di lebih dari 455 kota di 13 negara, juga merupakan pesaing kuat Gojek dan Greb di Indonesia.


Max adalah perusahaan Rusia yang didirikan pada tahun 2003 berdasarkan situs resminya. Max Mutamad Azhar, Indonesia Development Manager, mengatakan Max juga menyediakan layanan transportasi lainnya seperti ojek dan taksi. Indonesia.


Max juga saat ini bekerja di Indonesia, khususnya di Pekanbaru, Batam, Bander Lampung, Yogyakarta, Solo, Samarinda, Balikpapan, Banjarmassin, Pontianak, dan Bali. Mulai sekarang, Max akan membidik daerah lain di seluruh Indonesia.


Perbedaan Max jika dibandingkan dengan aplikasi Ojek online lainnya

1. Tarif Maksimal Murah

Maks Mereka disebut-sebut telah menetapkan harga terendah dibandingkan pesaing lain di masa lalu, tetapi di bawah peraturan tarif Kementerian Perhubungan, tarif Max kini mulai menyeimbangkan harga dasarnya.


Namun dengan menetapkan tarif minimum untuk mobil di 5.000 km dan 7.000 km per 4 km. Volume tinggi Ini mengungguli pesaing ojek online lainnya.


2. Pengemudi Dapatkan 90% Pesanan

Selama tahun pertama beroperasi, Max juga memberikan manfaat pendapatan penuh kepada pengemudi. Tanda terima dari penumpang sepenuhnya gratis untuk pengemudi. Ini adalah strategi Max untuk menarik pasar pengemudi dan penumpang.


Maxim kini menawarkan diskon 10% untuk setiap transaksi. Namun, dengan pengurangan ini, dikatakan lebih menguntungkan daripada berbagi keuntungan dengan ojek online lainnya.


3. Dapat memesan waktu pemesanan

Manfaat tinggi Fitur lainnya adalah fitur booking dimana pengguna dapat melakukan pre-book booking. Maksimal pemesanan selama satu minggu. Ini sangat penting untuk menjaga waktu di antaranya.


Misalnya, jika pengguna pergi bekerja pada jam 7 pagi, pengguna dapat memesan satu hari sebelumnya. Dan pengemudi yang menerima reservasi akan siap menunggu pada pukul 07.00 di tempat yang telah ditentukan.


4. Dapat memesan beberapa tujuan dengan driver yang sama.

Keunggulan lain dari Maxim adalah Anda dapat memesan beberapa lokasi sekaligus dengan driver yang sama. Tersedia di aplikasi Grab. Fitur pengiriman dengan dua tujuan secara bersamaanNamun, Max juga memungkinkan pengguna untuk mengakses beberapa lokasi. Bukan hanya dua tempat, tapi sampai 4 sampai 5 tempat.


Cara daftar driver Maxim Ojek online

Cara mendaftar driver teratas

Hingga 90% kinerja mitra dicapai oleh pengemudi, yang sebenarnya merupakan keuntungan besar bagi pengemudi senior daripada aplikasi ojek online lainnya. Selain itu, Partai Maxim sendiri telah merambah ke beberapa negara bagian lain di Indonesia, tentunya meningkatkan permintaan pengemudi. Daftar sebagai Driver Maxim.


Max juga bisa dilakukan dengan mendaftar langsung ke kantor pusat PT. Prime Indonesia Technology, Wisma Aldiron Dirgantara Lantai 1 Collection 119. Jalan Jenderal Gatot Suroto Fate 72, Pancoran, Jakarta Selatan.


Secara umum, persyaratan pendaftaran pengemudi ojek online sama dengan persyaratan pendaftaran. Membawa KTP, SIM, surat STNK dan memiliki RAM minimal 2GB di smartphone Android.


Namun Anda tetap bisa melakukannya jika lokasi Anda terlalu jauh. Daftar sebagai Driver Maxim OnlineE. Metodenya adalah sebagai berikut.


1. Kunjungi situs resmi Maxim di pendaftaran.taxsee.com

2. Masukkan nomor ponsel yang ingin Anda daftarkan ke Maxim, lalu pilih

Cara mendaftar driver teratas

3. Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi nomor ponsel yang terdaftar.

4. Isi data diri Anda mulai dari nama, tanggal lahir dan email

5. Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan nomor SIM dan tanggal kedaluwarsa.

Cara mendaftar driver teratas

6. Kemudian masukkan informasi kendaraan Anda, jika Anda terdaftar sebagai ojek, pilih sepeda. Isi juga data kendaraan Anda.

7. Pendaftaran online selesai, tunggu 2×24 jam untuk proses verifikasi data dan verifikasi pendaftaran.

8. Jika diterima, Anda akan menerima SMS berupa login ID dan password. Instal aplikasi Taxsee Driver (Maxim Driver) Kemudian masuk dengan ID Anda.


Dengan mengikuti langkah-langkah pendaftaran di atas,  Anda dapat mengetahui cara kerja driver Maxx dan cara menjalankan perintah.