Monday, January 10, 2022, January 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-10T01:31:46Z
Youtube

Inilah Cara Tuyul Uang Dari YouTube Selain Google AdSense

Edigital.My.Id_Banyak orang sekarang beralih ke pembuat konten YouTube karena mereka tahu bahwa YouTube dapat menghasilkan pendapatan. Salah satu aliran pendapatan terbesar YouTube adalah Google AdSense.

Untuk mendaftar ke AdSense, saluran Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan dan ketentuan yang ditetapkan di YouTube. Hingga 4.000 jam menonton dan 1000 pelanggan.

Bagaimana jika channel YouTube kita ditolak karena tidak memenuhi kriteria atau jika video yang kita upload terus-menerus dilanggar dan sulit menerima AdSense?  Bagaimana jika saluran kami tidak memenuhi persyaratan?

Jangan khawatir, Anda dapat mencoba beberapa cara ini untuk menghasilkan uang dari YouTube selain Google AdSense:

1. Kolaborasi

Opsi pertama - Hasilkan uang di YouTube Dengan mengikuti program afiliasi nasional dan internasional. Anda dapat bergabung dengan afiliasi lokal, seperti Lazada, dan afiliasi internasional, Amazon, atau eBay.

Afiliasi sendiri bisa dikatakan sama dengan broker, mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil. Besaran komisi itu sendiri bervariasi tergantung perusahaan dan harga barang yang dijual.

2. Dukungan

Selain AdSense, Anda juga bisa mendapatkannya dari Endorsement. Jika Anda tidak dapat menghasilkan uang dari YouTube AdSense, dukungan adalah salah satu cara paling umum dan mudah untuk menghasilkan pendapatan. Namun, cara ini memiliki tantangannya sendiri: Anda harus bisa bersaing dengan banyak pengguna YouTube atau Anda pasti bisa bersaing dengan artis yang paling menarik.

Untuk melakukan ini, Anda masih dapat menargetkan merek kecil dengan anggaran terbatas dan bermain di tempat yang berbeda dengan mereka.

3. Ulasan produk

Review Produk Kulit Nanas di Youtubers Gadget / Detik Food sama dengan Indore, review produk Opsi untuk menghasilkan uang dari Youtube di samping. Evaluasi produk berbeda dari dukungan di mana Anda diminta untuk meninjau produk tetapi tidak dibayar tunai tetapi dengan item yang dievaluasi.

Meskipun tidak semua merek menawarkan produk mereka setelah ditinjau, Anda masih dapat memverifikasi bahwa produk yang dievaluasi adalah sumber pendapatan.

4. Donasi

Donasi 1jt dari Donnie Salmanana ke Reza Arap / Pernah dengar Reza Arap subscriber donasi 1jt? Permainan nomor satu

Tentu saja Anda dapat menyalin ini dengan membuka Donate seperti Saweria atau Sociabuzz dan meluncurkan live streaming di YouTube. Jika Anda tidak menyerah, Anda akan mendapatkan banyak dukungan Hasilkan uang dari YouTube. Anda dapat melakukan streaming game populer seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.

5. Berlangganan saluran

Berlangganan Channel / Indozon Anda sudah bisa memahami tujuan YouTube. Dengan program ini Anda dapat mengajukan langganan bulanan (langganan saluran) bagi siapa saja yang ingin mendapatkan lebih banyak konten yang dipublikasikan di saluran Anda. Namun, seperti AdSense, Anda harus memenuhi sejumlah persyaratan terlebih dahulu untuk mengaktifkan fitur ini. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di awal halaman ini.

Jadi ada lima. Pendapatan alternatif dari Google AdSense. Anda bisa mencoba salah satunya terlebih dahulu dan yang terpenting jangan pernah menyerah jika ingin sukses seperti Youtuber. Banyak rintangan dan kemalasan yang harus anda hadapi. Semoga berhasil!