Monday, January 10, 2022, January 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-02-10T01:31:03Z
investasi

Kenali Lebih Dekat Jurusan Digital Bisnis

Edigital.My.Id_Perkembangan bisnis digital di Indonesia sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Lihat saja caranya Toko online Hal ini menjadi lebih dan lebih populer di Instagram. bisnis elektronik. Banyak orang memanfaatkan kesempatan ini untuk memulai bisnis On line.

Memulai sebuah bisnis On line Mudah. Mereka melakukan ini dengan membuat akun di Instagram atau salah satunya. bisnis elektronik Kemudian upload foto produk yang ingin Anda jual. Tapi apakah itu benar-benar sederhana? Faktanya, tidak semua orang bisa mengelola bisnis On line dari apakah kamu tahu?!

Nah, apakah Anda salah satu orang yang tertarik untuk belajar lebih jauh tentang bisnis? On line? Atau Anda mungkin memiliki mimpi untuk menjadi seorang CEO. Ini dia. Digital buatan sendiri? Mereka masih sangat sedikit, tetapi mereka tahu bahwa para pemimpin bisnis digital mulai muncul di universitas. Kursus ini akan membawa Anda untuk mencapai impian Anda membangun bisnis On line Itu keren!

Ini adalah salah satu universitas terkemuka di bidang bisnis digital. Universitas Bunda Mulia (UBM). Beri tahu kami petunjuknya terlebih dahulu. Apa yang Anda pelajari selama kuliah dan apa peluang kerja bagi lulusannya? Lihat semua Bisnis Digital Quiperian utama untuk mengetahuinya!

Pelajari lebih lanjut tentang kursus Bisnis Digital

Apa itu Jurusan Bisnis Digital?

Departemen Bisnis Digital adalah tim ilmu praktis yang bekerja pada bagaimana merancang bisnis digital. Pengetahuan yang Anda peroleh di bagian ini merupakan kombinasi dari manajemen, bisnis, sistem informasi, dan rekayasa informasi.

Secara umum, unit ini dirancang untuk menyediakan tenaga kerja yang lengkap. Mulai Digital Dan Pasar. Lulusan menerima gelar sarjana di bidang ekonomi atau administrasi bisnis.

Apa yang dia pelajari di Departemen Bisnis Digital?

Seperti disebutkan di atas, pengetahuan yang Anda pelajari di Departemen Bisnis Digital mencakup banyak bidang. BBanyak ilmu menarik yang bisa kamu dapatkan dari sains bisnis elektronik, Pengembangan web, Pengalaman pengguna, Pemrograman, keamanan siber, dan lainnya.

Jika Anda tertarik dengan dunia media sosial, di bagian ini Anda akan belajar tentang kunci pemasaran yang efisien On line, Baik di media sosial maupun sistem digital lainnya.

Mereka tidak hanya fokus pada teknologi digital tetapi juga pada konsep bisnis secara umum, seperti pengenalan bisnis, hukum bisnis, manajemen portofolio, perilaku konsumen, kewirausahaan dan inovasi.

Tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar tentang teori dan strategi, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk mempraktekkan apa yang telah Anda pelajari di perguruan tinggi.

Kampus mana yang menawarkan Jurusan Bisnis Digital?

Kursus ini masih sangat jarang. Banyak kampus di Indonesia yang menawarkan program riset bisnis digital. Universitas Bunda Mulia (UBM) Merupakan universitas swasta pertama yang meluncurkan program studi bisnis digital di Indonesia. apakah kamu tahu?!

Quiperian harus tahu, karena kelas ini masih jarang, bahkan untuk masuk, calon siswa harus melalui banyak kompetisi, peminatnya besar. bagaimana? Karena peluang kerja bagi lulusan sangat cerah dan bisa dikatakan sangat penting dengan situasi ekonomi saat ini.

Apa peluang kerja bagi lulusan?

Ada banyak peluang kerja bagi lulusan bisnis digital. Terutama pesatnya pertumbuhan industri digital. apakah kamu tahu? Pada tahun 2020, transaksi bisnis elektronik Indonesia diperkirakan memiliki kekayaan bersih lebih dari 130 miliar birr! Itu angka yang luar biasa, bukan? Oleh karena itu, lulusan Departemen Bisnis Digital banyak diminati oleh banyak perusahaan.

Setelah lulus, Anda akan dapat bekerja di berbagai industri, termasuk perbankan dan keuangan, konsultasi bisnis, analisis data, dan analis sistem. bisnis elektronik Terkemuka di Indonesia, dll.

Selain bekerja di organisasi, Anda dapat memulai bisnis dan menciptakan lapangan kerja untuk orang-orang On line Ku. Bagi yang berminat mengembangkan bisnis On lineDi bagian ini Anda dapat mempelajari pengetahuan dan menerapkannya dalam kehidupan nyata. Anda dijamin akan lebih memahami dan bertahan serta mengatasi perubahan di dunia digital.

Kursus ini sangat ideal untuk pengamat yang mendalam, kritis, detail, rasional, dan mereka yang suka menganalisis dan memecahkan masalah. Nah, bagi yang ingin mengetahui lebih jauh tentang digital entrepreneurship, bisa mengunjungi Jurusan Digital Business di Universitas UBM Universitas Bunda Mulia. UBM membuka Departemen Bisnis Digital pada tahun 2018. Beliau meraih gelar sarjana dari UBM Digital Business.

Setiap lulusan Teknologi Informasi dan Pengembangan Bisnis bekerja secara teratur. Lulusan dituntut untuk membuat dan menganalisis teori-teori yang dipelajari di kelas berdasarkan kebutuhan bisnis. Akhirnya, harapan Memulai dan mengembangkan bisnis digital.

UBM bekerjasama dengan perusahaan yang mengembangkan bisnis digital di Indonesia seperti BCA, Tiket.com, Kawan Lama Group, Global Jet Commerce (JNT) dan lain-lain. Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk mempersiapkan lulusan yang siap menerapkan teori ke bisnis digital atau lingkungan kerja.

Jika Anda tertarik dengan Jurusan Bisnis Digital UBM, Anda bisa mengunjungi website resmi kampus tersebut. www.ubm.ac.id. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari Revolusi Industri 4.0. Dan setelah lulus itu muncul di banyak perusahaan!