Edigital.my.id - Masa pandemi Covid-19 membuat kita tebatas dalam aktifitas bersosial masyarakat dan juga bersosial dalam lingkup kerja langsung, sudah hampir satu tahun ini telah banyak dari perusahaan menerapkan WFH / Work From Homeyang tentu saja sebagai cara memutus rantai penyebaran pandemi yang masih berlangsung hingga kini, tak hanya Work From Home saja banyak perusahaan diluar sana menerapkan peraturan minimal telah melakukan vaksin ke dua untuk mendaftar kerja pada lowongan yang saat ini tersedia
Karena WFO atau bekerja berasal dari tempat tinggal pasti akan terlalu menghambat aktifitas kami yang bekerja, seperti bertukar pendapat, sampai bertukar gagasan secara langsung, maka berasal dari itu software meeting kala ini terlalu dibutuhkan untuk lakukan absensi sampai layanan meeting secara daring. Saat ini banyak sekali software meeting yang muncul dengan harga variatif dan fitur yang beragam. Namun tentunya software yang jadi pilihan ialah software meeting dengan banyak fitur didalamnya dengan peranan mempermudah presentasi sampai dokumentasi.
Fitur Yang Wajib Ada dalam Software Meeting
Recorder
Fitur Recorder terlalu perlu tidak cuman sebagai dokumentasi, rekaman terlalu dibutuhkan bari para peserta rapat, dikarenakan kala rapat tersedia banyak sekali hal yang udah di diskusikan yang kemungkinan akan mampu terlupa pointnya.
Multi Host
Tentu Multi Host dibutuhkan untuk mempermudah Host utama kala lakukan penonaktifan mic, dan pertolongan akses mic kala lakukan sesi presentasi serta sesi pertanyaan kala lakukan meeting.
Tanpa Limit Peserta
Banyak perusahaan diluar sana yang mempunyai puluhan dan termasuk ratusan karyawan kala rapat gabungan, pasti kalian membutuhkan software meeting tanpa limit peserta supaya semua karyawan mampu turut bergabung terhadap meeting yang berlangsung.
Tanpa Limit Waktu
Menjengkelkan apabila kala meeting terjadi tetapi ruang meeting online kami tidak mampu dilanjutkan dikarenakan batasan kala berasal dari penyedia software meeting, umumnya kami mesti membeli paket unlimited supaya mampu terbebas berasal dari batas waktu, tetapi banyak termasuk diantaranya software meeting tanpa limit kala secara gratis dengan sebutan lain tanpa mesti lakukan pembelian.
Dengan atau Tanpa Software
Kemudahan akses jadi syarat perlu bagi meeting online, tidak semua karyawan memakai device yang sama, mampu saja karyawan A memakai Android dan Kayawan B memakai Desktop, maka berasal dari itu carilah software dengan banyak pilihan perangkat yang mampu dapat dukungan lebih-lebih menunjang akses lewat browser.
Daftar Software Meeting Yang Biasa Digunakan
Zoom Meeting
Zoom Meeting jadi software meeting terunggul kala ini, dengan banyak fitur didalamnya salah satunya ialah schedule meeting untuk penjadwalan meeting yang mampu dikirim ke email peserta secara langsung, sampai fitur screen record dan termasuk multi host didalamnya. Namunn pasti saja untuk membuka banyak fitur didalamnya kalian diwajibkan untuk membeli paket premium berasal dari zoom meeting.
Google Meet
Software Google Meet rilisan berasal dari perusahaan raksasa intert Google, mampu jadi pilihan kedua setelah Zoom Meet dikarenakan tanpa lakukan pembelian Google Meet menambahkan fitur limit 60 menit dan 100 peserta meeting yanng tentunya lebih besar berasal dari fitur gratis Zoom Meet yang hanya menambahkan akses 40 menit dan 40 peserta saja dalam satu sesi ruang meetingnya.
Zoho Meeting
Meskipun layanan Zoho satu ini berbayar, tetapi bagi orang yang udah berada dalam lingkup ekosistem layanan Zoho pasti bukan jadi persoalan, dikarenakan semua aplikasi ataupun software Zoho udah saling terhubung. Dengan biaya layanan yang tidak mahal kira-kira $8 perbulan, kalian udah mampu mennikmati fitur-fitur screen berbagi dan seterusnya seperti aplikasi meeting lainnya. dan tentunya lumayan memakai ekstension tersedia browser tanpa mesti lakukan instalasi software apa-pun terhadap perangkat desktop kalian.
Dan tetap banyak lagi software meeting gratis sampai berbayar lainnya, kemungkinan dikesempatan kali ini hanya itu saja yang mampu kami bagikan.